ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA OPTIK GAJAHMADA SEMARANG

ULYA, Nadia Nailil and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(5 April 2016), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA OPTIK GAJAHMADA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112130067.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan di dunia Optik semakin ketat maka setiap Optik diharuskan untuk memiliki keunggulan kompetitif untuk dapat memenangkan persaingan dan bertahan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap kepercayaan pelanggan dan implikasinya terhadap keputusan pembelian produk pada Optik Gajahmada Semarang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden merupakan pelanggan Optik Gajahmada Semarang. Data diperoleh dari pertanyaan mengunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dan terbuka. Jawaban responden kemudian dianalisis dengan regresi dua tahap menggunakan alat analisis SPSS (Statistical Package for Social Science) 21.0. Berdasarkan analisis yang dilakukan bahwa citra merek dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan dengan koefisien regresi Y1= 0,279X1 + 0,633 X2. Sedangkan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi Y2 = 0,726 Y1.
Keywords : Brand Image, Quality of Service, Customer Trust, Purchasing Decisions., Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 02 Mar 2020 01:40
Last Modified: 02 Mar 2020 01:40
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3322

Actions (login required)

View Item
View Item