PRAKOSO, Don and MAGNADI, Rizal Hari,(27 December 2016), ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Era digitalisasi sekarang media sosial dijadikan alat untuk suatu periklanan.
Dimana Instagram menciptakan fitur sponsor layaknya Facebook. Berawal dari
maslah penurunan market share Adidas dibuat pertanyaan penelitian:
“Bagaimanakah pengaruh fitur sponsor Instagram tersebut dalam membentuk brand
awareness Adidas?”.
Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu persepsi social media
marketing, kampanye viral marketing, dan dinamika virtual brand community
berpengaruh terhadap brand awareness. Pengujian hipotesis penelitian ini
menggunakan data sebanyak 130 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah menggunakan program software Statistical Package for Social
Science (SPSS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi social media
marketing, kampanye viral marketing, dan dinamika virtual brand community
berpengaruh positif signifikan untuk memperkuat brand awareness.
Keywords : | social media marketing perception, viral marketing campaign, virtual brand community dynamics, and brand awareness, persepsi social media marketing, kampanye viral marketing, dinamika virtual brand community, dan brand awareness. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 04:36 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 04:36 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3525 |