SUDARYANTO, Chandra Widi and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(8 December 2016), Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (170kB)
Download (170kB)
Text
Download (161kB)
Download (161kB)
Text
Download (161kB)
Download (161kB)
Text
Download (148kB)
Download (148kB)
Text
Download (389kB)
Download (389kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh munculnya persaingan antara perusahaan
industri saat ini untuk memenangkan pangsa pasar melalui menonjolkan kualitas yang
diberikan oleh tiap perusahaan didalamnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kinerja Perusahaan
Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang).
Hasil penelitian variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, kinerja
perusahaan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Nilai adjusted R Square adalah sebesar
0,559. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kemampuan seluruh variabel independen
untuk menjelaskan variasi pada variabel dependen adalah 55,9% berpengaruh
terhadap variabel Y. Sedangkan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh faktor lain
yang tidak dijelaskan dalam model regresi yang diperoleh.
Keywords : | product quality, service quality , company performance, customer satisfaction., Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kinerja Perusahaan , Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 06:17 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 06:17 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3545 |