Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang)

SUDARYANTO, Chandra Widi and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(8 December 2016), Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. s - Fulltex PDF Bookmark - 12010110120091.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh munculnya persaingan antara perusahaan industri saat ini untuk memenangkan pangsa pasar melalui menonjolkan kualitas yang diberikan oleh tiap perusahaan didalamnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang). Hasil penelitian variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, kinerja perusahaan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Nilai adjusted R Square adalah sebesar 0,559. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kemampuan seluruh variabel independen untuk menjelaskan variasi pada variabel dependen adalah 55,9% berpengaruh terhadap variabel Y. Sedangkan sisanya sebesar 44,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam model regresi yang diperoleh.
Keywords : product quality, service quality , company performance, customer satisfaction., Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kinerja Perusahaan , Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Elok Inajati
Date Deposited: 09 Mar 2020 06:17
Last Modified: 09 Mar 2020 06:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3545

Actions (login required)

View Item
View Item