PENGARUH PERCEIVE QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. GADING MAKMUR DI JEPARA

SATRIYO, Guntur Adi and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 September 2016), PENGARUH PERCEIVE QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. GADING MAKMUR DI JEPARA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112140321.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112140321.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112140321.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112140321.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112140321.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140321.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis furniture CV Gading Makmur di Indonesia yang mengalami kenaikan yang sangat pesat. Semakin banyak perusahaan furniture yang menawarkan produknya. Khususnya pada Gading Makmur yang menjual produk manufaktur dari kayu. Semakin ketatnya persaingan antar produsen manufaktur dari kayu untuk menjual produknya,menyebabkan Gading Makmur mengalami penurunan penjualan. CV Gading Makmur harus dapat menggunakan strategi pemasaran terbaik untuk tetap bertahan. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu persepsi kualitas, country of origin, promosi, dan keputusan pembelian. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan data sebanyak 34 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan program software Statistical Package for Social Science (SPSS) 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi kualitas,country of origin, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : perceive quality, country of origin, promotion, and purchase decision, persepsi kualitas, country of origin, promosi, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 10 Mar 2020 08:23
Last Modified: 10 Mar 2020 08:23
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3624

Actions (login required)

View Item
View Item