SILALAHI, Frisca Aulia and MAGNADI, Rizal Hari,(27 September 2016), STUDI FENOMENOLOGI KUALITAS HUBUNGAN (Pada PT Gunung Agung Cabang Mall Citra Land, Simpang Lima Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (368kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (226kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (126kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (709kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (342kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112120031.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, komitmen,
kepuasan, loyalitas, keandalan tenaga penjual terhadap Kualitas Hubungan pada
PT.GUNUNG AGUNG Cabang Mall Citra Land, Simpang Lima Semarang.
Penelitian ini menggunakan kepercayaan, komitmen, kepuasan, loyalitas,
keandalan tenaga penjual sebagai variabel independen dan Kualitas hubungan
sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode analisis data
kualitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan
wawancara. Penelitian ini melibatkan 5 karyawan yang dekat dengan supplier
sebagai responden kuesioner dan wawancara serta beberapa supplier yang di
wawancara.
Berdasarkan hasil penelitian kualitatif, keandalan tenaga penjual tidak
mempengaruhi kualitas hubungan PT Gunung Agung Cabang mall Citra Land,
Simpang Lima, Semarang
Keywords : | Quality of Relationships, Trust, Commitment, Satisfaction, Loyalty, Reliability Power Seller., Kualitas Hubungan, Kepercayaan, Komitmen, Kepuasan, Loyalitas, Keandalan Tenaga Penjual. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 10 Mar 2020 09:18 |
Last Modified: | 10 Mar 2020 09:18 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3633 |