GHUFRAN, Abdurrahman and MAGNADI, Rizal Hari,(12 June 2014), Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (385kB)
Download (385kB)
Text
Download (385kB)
Download (385kB)
Text
Download (385kB)
Download (385kB)
Text
Download (391kB)
Download (391kB)
Text
Download (394kB)
Download (394kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (854kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (854kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini juga bertujuan menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian jasa penerbangan pada Garuda Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau sering menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia yang berdomisili atau warga Kota Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Analisis data mempergunakan SPSS (Statistical Package for Social Science). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia.
Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas pelayanan, Citra merek, Keputusan pembelian, Garuda Indonesia.
Keywords : | Keywords: Price, Promotion, Service Quality, Brand Image, Purchasing Decisions, Garuda Indonesia, Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas pelayanan, Citra merek, Keputusan pembelian, Garuda Indonesia |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 04 May 2020 02:59 |
Last Modified: | 04 May 2020 02:59 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3859 |