Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

GHUFRAN, Abdurrahman and MAGNADI, Rizal Hari,(12 June 2014), Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S-Full text pdf Bookmark-C2A009166.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (854kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini juga bertujuan menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian jasa penerbangan pada Garuda Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau sering menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia yang berdomisili atau warga Kota Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Analisis data mempergunakan SPSS (Statistical Package for Social Science). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia. Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas pelayanan, Citra merek, Keputusan pembelian, Garuda Indonesia.
Keywords : Keywords: Price, Promotion, Service Quality, Brand Image, Purchasing Decisions, Garuda Indonesia, Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas pelayanan, Citra merek, Keputusan pembelian, Garuda Indonesia
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 04 May 2020 02:59
Last Modified: 04 May 2020 02:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3859

Actions (login required)

View Item
View Item