ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN ( Studi Pada Konsumen Warung Makan dan Lesehan Andheng– Andheng Tembalang )

SARAGIH, Jahot Rizal and WIDIYANTO, Ibnu,(21 February 2012), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN ( Studi Pada Konsumen Warung Makan dan Lesehan Andheng– Andheng Tembalang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2C009167.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) -  C2C009167.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) -  C2C009167 ).pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi -  C2C009167.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka -  C2C009167.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2C009167.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis warung makan sekarang ini sangat menarik para pelaku usaha karena banyak masyarakat yang enggan untuk memasak sendiri dikarenakan efesiensi baik dari segi tenaga, waktu, serta biaya. Khususnya dikawasan tempat tinggal pelajar dan mahasiswa dimana banyak pelajar dan mahasiswa tinggal dirumah kos atau kontrakan yang pada umumnya makan diwarung makan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari variabel harga, kualitas produk, daya tanggap sajian, keramah-tamahan pelayan, kenyamanan tempat terhada kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan terhadap pelanggan warung makan dan lesehan Andhneg-Andheng Tembalang sebanyak 110 responden dengan pengolahan data menggunakan software SPSS Versi 19. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel positif secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas konsumen. Variabel kenyamanan tempat memberikan pengaruh yang paling besar terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas konsumen karena nilai beta dari variabel tersebut adalah 0,469, sedangkan variabel keramah-tamahan pelayan memberikan pengaruh yang paling kecil terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas konsumen karena nilai beta dari variabel tersebut adalah sebesar 0,0064.
Keywords : customer loyalty, customer satisfaction, price, product quality, responsiveness dish, the waiter hospitality, comfort., Loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan, harga, kualitas produk, daya tanggap sajian, keramah-tamahan pelayan, kenyamanan tempat.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 12 May 2020 05:41
Last Modified: 12 May 2020 05:41
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4040

Actions (login required)

View Item
View Item