NIKMAH, Sri and MUDIANTONO, Mudiantono,(26 September 2013), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1.s-COVER-C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (303kB)
![[thumbnail of 4.S-Abstract ing-C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (283kB)
![[thumbnail of 5.S-Absrtrak ind-C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (283kB)
![[thumbnail of 6.S-Daftar Isi -C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (287kB)
![[thumbnail of 12.S-Dftar Pustaka-C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (349kB)
![[thumbnail of 16.S-Full text pdf Bookmark-C2A009277.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan menurunnya tingkat penjualan dan pangsa pasar IM3 di Indonesia pada tahun 2012 dengan menguji pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli ulang.
Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 orang yang diambil dari pengguna IM3 di Universitas Diponegoro yang saat ini menggunakan IM3 dan sudah pernah melakukan kunjungan ke Galeri Indosat Semarang.
Dengan menggunakan regresi linear berganda melalui perangkat lunak SPSS for windows, didapatlah suatu hasil yang menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Dari ketiga variabel independen, ditunjukkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh yang paling besar. Oleh karena itu, implikasi yang disarankan dalam penelitian ini menghendaki IM3 untuk lebih memperbaiki kualitas produk terlebih dahulu yang kemudian diikuti dengan perbaikan pada harga dan diikuti dengan kualitas layanan, sehingga tercipta minat beli ulang yang tinggi.
Keywords : | Keywords : price, product quality, service quality, and repurchase intention, Kata kunci : harga, kualitas produk, kualitas layanan, dan minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 01:45 |
Last Modified: | 02 Jun 2020 01:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4304 |