ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta)

PASTIKARANI, Dyah Adhisti and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2016), ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext Pdf Bookmarks-12010112140293.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya tingkat penjualan pada Hest’in Modiste. Hal ini disebabkan karena meningkatnya tingkat ketidakpuasan pelanggan Hest’in Modiste. Melihat hal tersebut, maka penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan customer relationship marketing dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap minat beli ulang konsumen Hest’in Modiste. Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel independent dengan satu variabel intervening dan satu variabel dependent. Populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan Hest’in Modiste. Besarnya sampel sebanyak 100 orang dengan kriteria telah menggunakan jasa Hest’in Modiste lebih dari dua kali. Kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi berganda melaluli program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan customer relationship marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi yaitu Y1 = 0,326X1 + 0,361X2 + 0,322X3 serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan koefisien regresi yaitu Y2 = 0,494 Y1.
Keywords : Service Quality, Product Quality, Customer Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Customer Relationship Marketing, Kepuasan pelanggan, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 05 Jun 2020 03:09
Last Modified: 05 Jun 2020 03:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4438

Actions (login required)

View Item
View Item