PASTIKARANI, Dyah Adhisti and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2016), ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (93kB)
Download (93kB)
Text
Download (14kB)
Download (14kB)
Text
Download (92kB)
Download (92kB)
Text
Download (23kB)
Download (23kB)
Text
Download (103kB)
Download (103kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya tingkat penjualan pada
Hest’in Modiste. Hal ini disebabkan karena meningkatnya tingkat ketidakpuasan
pelanggan Hest’in Modiste. Melihat hal tersebut, maka penelitian ini dilakukan
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan
customer relationship marketing dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening terhadap minat beli ulang konsumen Hest’in Modiste. Pada penelitian
ini menggunakan tiga variabel independent dengan satu variabel intervening dan
satu variabel dependent.
Populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan Hest’in Modiste.
Besarnya sampel sebanyak 100 orang dengan kriteria telah menggunakan jasa
Hest’in Modiste lebih dari dua kali. Kemudian data yang diperoleh dianalisis
menggunakan analisis regresi berganda melaluli program SPSS. Berdasarkan hasil
penelitian, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan customer
relationship marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan
koefisien regresi yaitu Y1 = 0,326X1 + 0,361X2 + 0,322X3 serta kepuasan
pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan koefisien regresi
yaitu Y2 = 0,494 Y1.
Keywords : | Service Quality, Product Quality, Customer Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Customer Relationship Marketing, Kepuasan pelanggan, Minat Beli Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 03:09 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 03:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4438 |