VERAWATI, Islami and IDRIS, Idris,(9 September 2019), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro yang Menggunakan Flazz BCA). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan dunia digital telah merambah berbagai bidang, tidak terkecuali produk jasa perbankan dan keuangan. Kehadiran e money telah menjadi salah satu komoditas tersendiri bagi lembaga keuangan untuk menunjukkan keunggulan bisnisnya dalam memberikan layanan dan kepuasan kepada pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kenyamanan layanan, dan keamanan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan kartu Flazz BCA. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kartu Flazz BCA di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kenyamanan layanan, dan keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun kualitas layanan memliki pengaruh paling besar dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Keywords : | Service Quality, Ease of Use, Service Convenience, and Security for Customer Satisfaction, Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Kenyamanan Layanan, dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 03:43 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 03:43 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4705 |