WISAKSONO, Sakti Adhi and INDRIANI, Farida,(2012), PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK TAMBAHAN TERHADAP MINAT BELI DI PERUMAHAN CITRA PESONA TEMBALANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan
menurunnya tingkat penjualan perumahan Citra Pesona Tembalang yang terjadi
pada tahun 2011 melalui dua variabel produk inti dan tambahan untuk
meningkatkan minat beli konsumen.
Pada penelitian ini digunakan sampel berjumlah 100 orang yang diambil
dari masyarakat di Kota Semarang. Dengan menggunakan analisa regresi melalui
perangkat lunak SPSS for windows, didapatkan suatu hasil yang menunjukkan
bahwa produk inti dan produk tambahan memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap minat beli konsumen. Dari kedua variabel independen yang
digunakan dalam penelitian ini, ditunjukan bahwa produk inti memiliki pengaruh
yang paling besar terhadap minat beli konsumen. Oleh karena itu implikasi yang
disarankan dalam penelitian ini menghendaki CV Bangun Karya untuk melakukan
perbaikan dari produk inti yang kemudian diikuti dengan pengembangan produk
tambahan agar dapat meningkatkan minat beli konsumen
Keywords : | Core products, additional products, willingness to Buy., Produk inti, Produk Tambahan,Minat Beli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:10 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 04:10 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4935 |