PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK TAMBAHAN TERHADAP MINAT BELI DI PERUMAHAN CITRA PESONA TEMBALANG

WISAKSONO, Sakti Adhi and INDRIANI, Farida,(2012), PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK TAMBAHAN TERHADAP MINAT BELI DI PERUMAHAN CITRA PESONA TEMBALANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A008136.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan menurunnya tingkat penjualan perumahan Citra Pesona Tembalang yang terjadi pada tahun 2011 melalui dua variabel produk inti dan tambahan untuk meningkatkan minat beli konsumen. Pada penelitian ini digunakan sampel berjumlah 100 orang yang diambil dari masyarakat di Kota Semarang. Dengan menggunakan analisa regresi melalui perangkat lunak SPSS for windows, didapatkan suatu hasil yang menunjukkan bahwa produk inti dan produk tambahan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dari kedua variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini, ditunjukan bahwa produk inti memiliki pengaruh yang paling besar terhadap minat beli konsumen. Oleh karena itu implikasi yang disarankan dalam penelitian ini menghendaki CV Bangun Karya untuk melakukan perbaikan dari produk inti yang kemudian diikuti dengan pengembangan produk tambahan agar dapat meningkatkan minat beli konsumen
Keywords : Core products, additional products, willingness to Buy., Produk inti, Produk Tambahan,Minat Beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:10
Last Modified: 23 Jun 2020 04:10
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4935

Actions (login required)

View Item
View Item