IKHSAN, Muhammd Rafi and DIRGANTARA, I Made Bayu,(23 August 2011), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (683kB)
Download (683kB)
Text
Download (683kB)
Download (683kB)
Text
Download (683kB)
Download (683kB)
Text
Download (683kB)
Download (683kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (694kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (694kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan promosi penjualanberpengaruhterhadaployalitaspelanggan IndraCellular Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indra Cellular Kudus. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik NonProbability Sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu Teknik sampling berdasarkan faktor spontanitas. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masingmasing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,454, lalu variabel promosi penjualan dengan koefisien regresi sebesar 0,452. Berdasarkan analisis regresi, diketahui bahwa koefisien regresi tertinggi yaitu pada kualitas pelayanan, sedangkan nilai indeks tertinggi terdapat pada indikator 4 dan terendeah terletak pada indikator 5, maka dengan demikian saran yang harus diberikan adalah bahwa Indra Cellular harus meningkatkan indikator 5 yaitu sarana berkomunikasi dengan pelanggan, hal ini dikarenakan mayoritas pelanggan belum sepenuhnya mengetahui sarana berkomunikasi yang disediakan oleh Indra Cellular.
Keywords : | UNSPECIFIED, kualitas pelayanan, promosi penjualan, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 01:56 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 01:56 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5065 |