ERDASARI, Rizky and HADIPRAJITNO, Paulus Th Basuki,(24 August 2011), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SOFTWARE SAP TERHADAP KINERJA INDIVIDU. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2C309007.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/other.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna software SAP terhadap kinerja individu. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari kualitas layanan, kualitas sistem, kualitas informasi, kepuasan pengguna dan kinerja individu Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara nonprobabilitas dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Subjek penelitian ini adalah para karyawan perusahaan di Wilayah Semarang yang menggunakan software SAP. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS for Windows versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas sistem dan kualitas informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi. Kepuasan pengguna berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja individu
Keywords : | service quality, system quality, information quality, user satisfaction, individual performance, SAP, kualitas layanan, kualitas sistem, kualitas informasi, kepuasan pengguna, kinerja individu, SAP |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 04:01 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 04:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5084 |