OCTAVIASARI, Sherly and WIDIYANTO, Ec. Ibnu,(16 June 2011), ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KESADARAN MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK KARTU SELULER PRABAYAR MENTARI DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A007115.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai apakah daya tarik iklan dan efek komunitas berpengaruh terhadap kesadaran merek pada kartu prabayar mentari dan terhadap sikap merek. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Semarang dengan kriteria merupakan pengguna kartu telepon prabayar Mentari. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik iklan, dan efek komunitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek dan kesadaran merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap sikap merek. Pada model 1, daya tarik iklan memberikan pengaruh yang paling besar kepada kesadaran merek. Pada model 2, kesadaran merek memberikan pengaruh yang paling besar kepada sikap terhadap merek.
Keywords : | advertisement attractiveness, community effect, brand awareness, attitude towards brand, daya tarik iklan, efek komunitas, kesadaran merek, sikap terhadap merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 07:08 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 07:08 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5255 |