ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BANDENG JUWANA ELRINA)

YULIANTININGSIH, Arum and RAHARDJO, Susilo Toto,(20 June 2016), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BANDENG JUWANA ELRINA). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S- Fulltext PDF Bookmarks- 12010112130172.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, produk, harga, dan promosi terhadap pengambilan keputusan pembelian studi pada konsumen Bandeng Juwana Elrina. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu citra merek, produk, harga, dan promosi, variabel keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan yaitu teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden dipilih menggunakan pertimbangan yaitu pernah melakukan pembelian produk Bandeng Juwana Elrina. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan citra merek, produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Keywords : This study aimed to analyze the influence of brand image, product, price, and promotion to purchasing decision study case on consumer of Bandeng Juwana Elrina. This study used four independent variables are brand image,product, price, and promotion. purchasing decision variable as a dependent. Simple random sampling method is used for this research. Sample were collected from 100 respondents who ever had experienced to buy in Bandeng Juwana Elrina. Multiple regression analysis is used for this study. The results showed that brand image, product, price, and promotion have positive and significant effect to purchase intention., Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, produk, harga, dan promosi terhadap pengambilan keputusan pembelian studi pada konsumen Bandeng Juwana Elrina. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu citra merek, produk, harga, dan promosi, variabel keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan yaitu teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden dipilih menggunakan pertimbangan yaitu pernah melakukan pembelian produk Bandeng Juwana Elrina. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan citra merek, produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 09 Jul 2020 06:10
Last Modified: 09 Jul 2020 06:10
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5646

Actions (login required)

View Item
View Item