TIMBO, Pergina Astuti and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(11 March 2020), ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SUSU PRODUGEN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (40kB)
Download (40kB)
Text
- Published Version
Download (14kB)
Download (14kB)
Text
- Published Version
Download (13kB)
Download (13kB)
Text
- Published Version
Download (276kB)
Download (276kB)
Text
- Published Version
Download (80kB)
Download (80kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli pada produk susu
berkalsium yang baik untuk peningkatan masa tulang dan mengurangi potensi
penyakit osteoporosis. PT Dexa Medica merupakan salah satu produsen susu
berkalsium yang berdiri sejak tahun 1969, tersedia di beberapa provinsi, selain itu
juga memproduksi produk farmasi dan produk dairy lainnya. Pada penelitian ini
bertujuan menganalisis pengaruh dari perceived quality, product quality, dan brand
image terhadap minat beli pada susu Produgen di Indonesia. Variabel yang digunakan
pada penelitian ini terdiri atas perceived quality, product quality, dan brand image
sebagai variabel independen, serta minat beli sebagai variabel dependen.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100
repsonden yang merupakan masyarakat yang berdomisili di Indonesia pernah melihat,
memiliki keinginan membeli, dan atau pernah membeli produk susu Produgen.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode non
probability sampling dengan teknik purposive sampling.Adapun metode
pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.Penelitian ini menggunakan
Teknik Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality dan brand image
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, perceived
quality memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli .
Keywords : | perceived quality, product quality, brand image, purchase intention., perceived quality, product quality, brand image, minat beli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 17 Jul 2020 04:13 |
Last Modified: | 17 Jul 2020 04:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5945 |