ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SUSU PRODUGEN

TIMBO, Pergina Astuti and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(11 March 2020), ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SUSU PRODUGEN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010116120063.pdf] Text - Published Version
Download (40kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010116120063.pdf] Text - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010116120063.pdf] Text - Published Version
Download (13kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010116120063.pdf] Text - Published Version
Download (276kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010116120063.pdf] Text - Published Version
Download (80kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmark - 12010116120063.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli pada produk susu berkalsium yang baik untuk peningkatan masa tulang dan mengurangi potensi penyakit osteoporosis. PT Dexa Medica merupakan salah satu produsen susu berkalsium yang berdiri sejak tahun 1969, tersedia di beberapa provinsi, selain itu juga memproduksi produk farmasi dan produk dairy lainnya. Pada penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh dari perceived quality, product quality, dan brand image terhadap minat beli pada susu Produgen di Indonesia. Variabel yang digunakan pada penelitian ini terdiri atas perceived quality, product quality, dan brand image sebagai variabel independen, serta minat beli sebagai variabel dependen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 repsonden yang merupakan masyarakat yang berdomisili di Indonesia pernah melihat, memiliki keinginan membeli, dan atau pernah membeli produk susu Produgen. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling.Adapun metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.Penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, perceived quality memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli .
Keywords : perceived quality, product quality, brand image, purchase intention., perceived quality, product quality, brand image, minat beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 17 Jul 2020 04:13
Last Modified: 17 Jul 2020 04:13
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5945

Actions (login required)

View Item
View Item