YUNDA, Citra Faizah Putri and SANTOSO, Suryono Budi,(28 February 2014), ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Waroeng Cowek Ireng Cabang Tusam Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (35kB)
Download (35kB)
Text
Download (36kB)
Download (36kB)
Text
Download (36kB)
Download (36kB)
Text
Download (21kB)
Download (21kB)
Text
Download (219kB)
Download (219kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (845kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (845kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lokasi, persepsi harga dan
produk berpengaruh terhadap keputuan pembelian konsumen Waroeng Cowek
Ireng cabang Tusam, Semarang. Dan menganalisis faktor yang paling dominan
dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Waroeng Cowek Ireng
cabang Tusam, Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Waroeng Cowek Ireng.
Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non
Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik
penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu
dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Hasil analisis
membuktikan bahwa ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini, variabel
persepsi harga menunjukkan hasil yang paling dominan dalam mempengaruhi
keputusan pembelian dengan koefisien regresi 0,343 di ikuti dengan variabel
lokasi dengan koefisien regresi 0,277 dan variabel produk dengan koefisien
regresi sebesar 0,265. Hasil penelitian tersebut bahwa semua variabel independen
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui uji F
dan uji T, sedangkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,565 menunjukkan bahwa
variabel independen dapat menjelaskan 56,5% variasi keputusan pembelian.
Sisanya sebesar 43,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang
digunakan dalam penelitian ini.
Keywords : | Location, Perception Price, Product, and Purchase Decision., Lokasi, Persepsi Harga, Produk, dan Keputusan Pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 03:02 |
Last Modified: | 22 Jul 2020 03:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6161 |