ROHMANUDDIN, Rohmanuddin and SUKRESNA, I Made,(11 March 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS DESAIN SITUS WEB, PEMENUHAN, DAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG, MELALUI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Elevenia.co.id di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (33kB)
Download (33kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (39kB)
Download (39kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (194kB)
Download (194kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (331kB)
Download (331kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (538kB)
Download (538kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain situs web, pemenuhan dan layanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang pada e-commerce Elevenia, melalui kualitas layanan elektronik sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna internet aktif di Kota Semarang dan minimal pernah melakukan transaksi sebanyak 1 kali di e-commerce Elevenia.co.id. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling method dengan jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 orang terpilih. Analisis data dilakukan menggunakan aplikasi Structural Equation Model (SEM) dengan program AMOS versi 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain situs web berpengaruh positif terhadap kualitas layanan elektronik, pemenuhan berpengaruh positif terhadap kualitas layanan elektronik, layanan pelanggan berpengaruh positif terhadap kualitas layanan elektronik, dan kualitas layanan elektronik berpangaruh positif terhadap niat pembelian ulang. Proses yang paling berpengaruh terhadap peningkatan niat pembelian ulang pada e-commerce Elevenia.co.id adalah dengan peningkatan desain situs web yang mempengaruhi kualitas layanan elektronik sebagai penentu dalam peningkatan niat pembelian ulang.
Keywords : | Strategic Marketing, Consumer Behavior, Repurchase Intention, Electronic Services Quality, E-Commerce., Pemasaran Strategik, Perilaku Konsumen, Niat Pembelian Ulang, Kualitas Layanan Elektronik, E-Commerce. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 05:59 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 05:59 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6359 |