WIBOWO, Bagus Yunianto and MUDIANTONO, Mudiantono,(10 December 2013), PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN SISWA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1.S-COVER-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (299kB)
![[thumbnail of 4.S-ABSTRACT-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (300kB)
![[thumbnail of 5.S-ABSTRAK-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (300kB)
![[thumbnail of 6.S-DAFTAR ISI-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (314kB)
![[thumbnail of 12.S-DAFTAR PUSTAKA-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (331kB)
![[thumbnail of 16.S-Fulltext PDF Bookmark-C2A009182.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai pelanggan yang
ditawarkan sekolah unggulan nurul islami semarang terhadap kepuasan siswa.
Berdasarkan masalah yang dihadapi dan perlu dituntaskan dengan cepat serta tepat di
SMP, SMA dan SMK Unggulan Nurul Islami Semarang. Pada Penelitian ini
menggunakan model intervening (analisis regresi berganda) dan metode survey.
Variable yang digunakan yaitu Kualitas SDM, Kualitas Layanan Pendidikan, dan
Lokasi terhadap Nilai Pelanggan Yang Ditawarkan lalu Nilai pelanggan yang
ditawarkan di interveningkan terhadap Kepuasan Siswa.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Pengaruh Kualitas sumber daya
manusia terhadap nilai Pelanggan yang ditawarkan dengan efek positif, (2) Pengaruh
Kualitas layanan pendidikan terhadap nilai pelanggan berpengaruh positip, (3)
Pengaruh Lokasi terhadap nilai pelanggan berpengaruh positip, (4) Nilai pelanggan
berpengaruh Kepuasan siswa berpengaruh positip.
Keywords : | Human Resources Quality, Service Quality Education, Location, Customer Value Offered, and Student Satisfaction, Kualitas SDM, Kualitas Layanan Pendidikan, Lokasi, Nilai Pelanggan Yang Ditawarkan, dan Kepuasan Siswa |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 07 Aug 2020 01:53 |
Last Modified: | 07 Aug 2020 01:53 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6550 |