PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN SISWA

WIBOWO, Bagus Yunianto and MUDIANTONO, Mudiantono,(10 December 2013), PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN SISWA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S-Fulltext PDF Bookmark-C2A009182.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai pelanggan yang ditawarkan sekolah unggulan nurul islami semarang terhadap kepuasan siswa. Berdasarkan masalah yang dihadapi dan perlu dituntaskan dengan cepat serta tepat di SMP, SMA dan SMK Unggulan Nurul Islami Semarang. Pada Penelitian ini menggunakan model intervening (analisis regresi berganda) dan metode survey. Variable yang digunakan yaitu Kualitas SDM, Kualitas Layanan Pendidikan, dan Lokasi terhadap Nilai Pelanggan Yang Ditawarkan lalu Nilai pelanggan yang ditawarkan di interveningkan terhadap Kepuasan Siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Pengaruh Kualitas sumber daya manusia terhadap nilai Pelanggan yang ditawarkan dengan efek positif, (2) Pengaruh Kualitas layanan pendidikan terhadap nilai pelanggan berpengaruh positip, (3) Pengaruh Lokasi terhadap nilai pelanggan berpengaruh positip, (4) Nilai pelanggan berpengaruh Kepuasan siswa berpengaruh positip.
Keywords : Human Resources Quality, Service Quality Education, Location, Customer Value Offered, and Student Satisfaction, Kualitas SDM, Kualitas Layanan Pendidikan, Lokasi, Nilai Pelanggan Yang Ditawarkan, dan Kepuasan Siswa
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 07 Aug 2020 01:53
Last Modified: 07 Aug 2020 01:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6550

Actions (login required)

View Item
View Item