BERNARD, Simplisius Fridolin and SUGIARTO, Yohanes,(2012), ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (studi kasus pada PT. Industri Jamu Cap Jago Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - C2A005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (32kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - C2A005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (18kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak - C2A005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (18kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2C005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (22kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2C005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (26kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmark - C2C005125.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh faktor-
faktor kualitas hubungan (komitmen dan kepercayaan) terhadap kinerja rantai
pasokan perusahaan.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah pusposive sampling.
Responden dari penelitian ini berjumlah 100 responden, dimana para responden
adalah supplier bahan baku pada PT. Industri Jamu Cap Jago Semarang. Alat
analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) yang
dioperasikan melalui program Amos 16.
Hasil analisis data penelitian ini menunjukkan model dapat diterima
dengan baik dan dapat membuktikan bahwa (1) kepercayaan berpengaruh positif
terhadap kualitas hubungan, (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap kinerja
rantai pasokan, (3) komitmen berpengaruh positif terhadap kualitas hubungan, (4)
komitmen berpengaruh positif terhadap kinerja rantai pasokan, dan (5) kualitas
hubungan berpengaruh positif terhadap kinerja rantai pasokan.
Keywords : | commitment, trust, quality of relationships, supply chain performance., komitmen, kepercayaan, kualitas hubungan, kinerja rantai pasokan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 19 Aug 2020 08:30 |
Last Modified: | 19 Aug 2020 08:30 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6626 |