WIJAYA, Elita Mieke and RATNAWATI, Intan,(22 December 2011), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang) (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (23kB)
Download (23kB)
Text
Download (15kB)
Download (15kB)
Text
Download (15kB)
Download (15kB)
Text
Download (19kB)
Download (19kB)
Text
Download (18kB)
Download (18kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah konsumen
Waterpark Semawis Semarang pada tahun 2008- 2011 yang mengindikasikan
bahwa kepuasan konsumen Waterpark Semawis Semarang menurun. Dengan
melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis
mengenai bagaimana meningkatkan kepuasan konsumen Waterpark Semawis
Semarang, dengan didukung peningkatan kualitas pelayanan
Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 responden pengguna Waterpark
Semawis Semarang Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner yang
terdiri dari pertanyaan tertutup. Jawaban responden terhadap pertanyaanpertanyaan
tertutup
mengenai
variabel
yang
diteliti
dalam
penelitian
ini
kemudian
dianalisis
Structural Equation Modelling dengan menggunakan program AMOS
16.0.
Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh
yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen
memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen
Waterpark Semawis Semarang .
Keywords : | service quality, customer satisfaction, customer loyalty., kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 08:38 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 08:38 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6666 |