PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang) (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang)

WIJAYA, Elita Mieke and RATNAWATI, Intan,(22 December 2011), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang) (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmark  - C2A607058.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah konsumen Waterpark Semawis Semarang pada tahun 2008- 2011 yang mengindikasikan bahwa kepuasan konsumen Waterpark Semawis Semarang menurun. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis mengenai bagaimana meningkatkan kepuasan konsumen Waterpark Semawis Semarang, dengan didukung peningkatan kualitas pelayanan Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 responden pengguna Waterpark Semawis Semarang Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup. Jawaban responden terhadap pertanyaanpertanyaan tertutup mengenai variabel yang diteliti dalam penelitian ini kemudian dianalisis Structural Equation Modelling dengan menggunakan program AMOS 16.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Waterpark Semawis Semarang .
Keywords : service quality, customer satisfaction, customer loyalty., kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Elok Inajati
Date Deposited: 27 Aug 2020 08:38
Last Modified: 27 Aug 2020 08:38
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6666

Actions (login required)

View Item
View Item