WIBOWO, Youngki Tri and DARMASTUTI, Ismi,(30 March 2012), ANALISIS PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Aluminium Dwi Karya Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (288kB)
Download (288kB)
Text
Download (267kB)
Download (267kB)
Text
Download (267kB)
Download (267kB)
Text
Download (274kB)
Download (274kB)
Text
Download (377kB)
Download (377kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (910kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (910kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh
keramahan karyawan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Method.
Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Toko Aluminium
Dwi Karya Semarang.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang
paling besar dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R
Square sebesar 0, 564 menunjukan bahwa 56,4 persen variabel kepuasan
pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan
regresi. Sedangkan sisanya sebesar 43,6 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar
ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Keywords : | Employee‟s hospitality , Price, Location and Customer Satisfaction, Keramahan karyawan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 28 Aug 2020 02:22 |
Last Modified: | 28 Aug 2020 02:22 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6673 |