ANALISIS PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Aluminium Dwi Karya Semarang)

WIBOWO, Youngki Tri and DARMASTUTI, Ismi,(30 March 2012), ANALISIS PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Aluminium Dwi Karya Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S – Fulltext PDF Bookmarks – C2A607162.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (910kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh keramahan karyawan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Toko Aluminium Dwi Karya Semarang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang paling besar dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0, 564 menunjukan bahwa 56,4 persen variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 43,6 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Keywords : Employee‟s hospitality , Price, Location and Customer Satisfaction, Keramahan karyawan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Heru Prastyo
Date Deposited: 28 Aug 2020 02:22
Last Modified: 28 Aug 2020 02:22
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6673

Actions (login required)

View Item
View Item