ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT MEMBELI ULANG

HADRIANTI, Mertiany Putri and DIRGANTARA, I Made Bayu,(18 June 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT MEMBELI ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (11kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (176kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, keadilan pelayanan dan kenyamanan pelayanan terhadap niat beli ulang, dengan customer engagement behavior sebagai variabel mediasi dan menjadikan Starbucks Coffee Indonesia objek dalam penelitian ini. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, keadilan pelayanan dan kenyamanan pelayanan sebagai variabel bebas, hubungan perilaku pelanggan sebagai variabel mediasi dan niat beli ulang sebagai variabel terikat. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi pembelian produk Starbucks minimal satu kali.jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 130 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadaphubungan perilaku pelanggan, keadilan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap hubungan perilaku pelanggan, kenyamanan pelayanan berpengaruh negatif terhadap hubungan perilaku pelanggan dan hubungan perilaku pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.
Keywords : Service Quality, Service Fairness, Service Convinience, Customer Engagement Behavior, Repurchase Intention., Kualitas Pelayanan, Keadilan Pelayanan, Kenyamanan Pelayanan, Hubungan Perilaku Pelanggan, Niat Beli Ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: mertiany putri
Date Deposited: 01 Oct 2020 07:17
Last Modified: 01 Oct 2020 07:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6931

Actions (login required)

View Item
View Item