Analisis Pengaruh Pckaging, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Panteen di Kota Semarang

SIDABUTAR, Arni Wati and DIRGANTARA, I Made Bayu,(26 August 2020), Analisis Pengaruh Pckaging, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Panteen di Kota Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (54kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (37kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh packaging, celebrity endorser, dan harga terhadap Keputusan Pembelian. Manfaat yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah bagi pihak manajemen atau perusahaan adalah sebagai bahan evaluasi keefektivitasan penggunaan packaging, celebrity endorser, dan harga dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, dan bagi penelitian selanjutnya diharapkan dapat berguna untuk memberikan masukan tentang studi kasus yang membahas mengenai pengaruh packaging, celebrity endorser, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi fenomenologi, yang mana pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode ini dipilih agar penelitian yang dilakukan lebih mendalam dan mendapatkan hasil yang akurat. Sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive dan snowballing sampling. Analisis yang telah dilakukan dengan pendekatan studi fenomenologi menunjukkan bahwa packaging, celebrity endorser, dan harga memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian shampoo pantene. Saran yang diberikan kepada perusahaan adalah agar mencoba strategi komunikasi pemasaran lainnya, misalnya dengan promosi melalui media social, atau melakukan keseimbangan pada strategi pemasaran.
Keywords : Packaging, Celebrity Endorser, Price, Purchase Decision, Packaging, Celeberity Endorser, Harga, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arni Wati Sidabutar
Date Deposited: 07 Oct 2020 08:37
Last Modified: 07 Oct 2020 08:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7026

Actions (login required)

View Item
View Item