ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang)

AKBAR, Arief Rachman and SANTOSO, Suryono Budi,(30 June 2020), ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (111kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (85kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (192kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Salah satu hal penting yang menjadi kebutuha setiap orang adalah perawatan kulit. Perawatan kulit dianggap sebagai pelayanan yang fokus pada usaha mempercantik penampilan. Tiap individu baik pria dan wanita pasti ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat sehingga pihaknya melakukan berbagai upaya untuk mencapai apa yang dinginkan tersebut. Selain pada kualitas layanan yang diinginkan konsumen, salah satu faktor yang tidak ketinggalan untuk ikut berperan penting dalam memberikan kepuasan kepada konsumen yaitu lokasi. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Natasha Skin care yang berjumlah tidak terbatas. Sampel yang diambil 100 responden. Jenis data yang digunakan data primer. Metode pengumpulan datanya kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan sebelumnya diuji dengan uji instrumen dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Skin Care Natasha cabang Candi Baru Semarang. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Skin Care Natasha cabang Candi Baru Semarang.
Keywords : Keywords: Service Quality, Location, Customer Satisfaction, Kata Kunci :Kualitas pelayanan,lokasi,kepuasan konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arif Akbar
Date Deposited: 09 Oct 2020 08:36
Last Modified: 09 Oct 2020 08:36
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7104

Actions (login required)

View Item
View Item