AKBAR, Arief Rachman and SANTOSO, Suryono Budi,(30 June 2020), ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (111kB)
Download (111kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (85kB)
Download (85kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (87kB)
Download (87kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (186kB)
Download (186kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (192kB)
Download (192kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Salah satu hal penting yang menjadi kebutuha setiap orang adalah
perawatan kulit. Perawatan kulit dianggap sebagai pelayanan yang fokus pada
usaha mempercantik penampilan. Tiap individu baik pria dan wanita pasti ingin
memiliki kulit yang cantik dan sehat sehingga pihaknya melakukan berbagai upaya
untuk mencapai apa yang dinginkan tersebut. Selain pada kualitas layanan yang
diinginkan konsumen, salah satu faktor yang tidak ketinggalan untuk ikut berperan
penting dalam memberikan kepuasan kepada konsumen yaitu lokasi.
Populasi yang digunakan adalah pelanggan Natasha Skin care yang
berjumlah tidak terbatas. Sampel yang diambil 100 responden. Jenis data yang
digunakan data primer. Metode pengumpulan datanya kuesioner. Teknik analisis
yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan sebelumnya diuji
dengan uji instrumen dan uji asumsi klasik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Skin Care Natasha cabang
Candi Baru Semarang. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen di Skin Care Natasha cabang Candi Baru Semarang.
Keywords : | Keywords: Service Quality, Location, Customer Satisfaction, Kata Kunci :Kualitas pelayanan,lokasi,kepuasan konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arif Akbar |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 08:36 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 08:36 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7104 |