NURWIBOWO, Rifqi Wildan and INDRIANI, Farida,(12 March 2017), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (209kB)
Download (209kB)
Text
Download (180kB)
Download (180kB)
Text
Download (101kB)
Download (101kB)
Text
Download (166kB)
Download (166kB)
Text
Download (313kB)
Download (313kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh
kemudahan penggunaan, persepsi risiko dan kepercayaan terhadap minat beli
konsumen fashion online melalui jejaring sosial instagram.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
non-probability sampling dengan teknik snowball sampling. Sampel yang
dikumpulkan sebanyak 100 responden yang memiliki akun Instagram dan
mengikuti paling sedikit satu akun fashion online. Metode analisis yang digunakan
adalah teknik analisis regersi yang meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji f
dan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan penggunaan, persepsi
risiko dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Keywords : | ease of use, risk, trust, purchase intention, instagram, social media, kemudahan penggunaan, persepsi risiko, kepercayaan, minat beli konsumen, instagram, sosial media |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 03:49 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 03:49 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7157 |