ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang)

NURWIBOWO, Rifqi Wildan and INDRIANI, Farida,(12 March 2017), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112130086.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kemudahan penggunaan, persepsi risiko dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen fashion online melalui jejaring sosial instagram. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik snowball sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden yang memiliki akun Instagram dan mengikuti paling sedikit satu akun fashion online. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis regersi yang meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji f dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan penggunaan, persepsi risiko dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Keywords : ease of use, risk, trust, purchase intention, instagram, social media, kemudahan penggunaan, persepsi risiko, kepercayaan, minat beli konsumen, instagram, sosial media
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:49
Last Modified: 12 Oct 2020 03:49
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7157

Actions (login required)

View Item
View Item