PURNOMO, Andreana Yulia and DWIYANTO, . Bambang Munas,(2017), ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bank X Area Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (170kB)
Download (170kB)
Text
Download (123kB)
Download (123kB)
Text
Download (123kB)
Download (123kB)
Text
Download (147kB)
Download (147kB)
Text
Download (135kB)
Download (135kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Semua kegiatan di masa sekarang berbasis dengan teknologi, tak kecuali di dunia
perbankan. Salah satu inovasi yang dilakukan bank berkaitan dengan
perkembangan teknologi adalah penggunaan mobile banking. Penelitian ini
bertujuan menganalisis apakah kualitas layanan elektonik berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 responden pengguna mobile banking,
dengan teknik non-probability samples dengan metode regresi linier berganda
dengan alat bantu SPSS 23.
Hasil regresi antara variabel dependen ke variabel independen, mempunyai
hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel dependent,
realiability(0,217), responsiveness (0,264), Assurance (0,200), Empathy (0,204)
dan Tangibles (0,120) terhadap Kepuasan Pelanggan.
Keywords : | Service Quality, Customers Satisfaction, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 03:57 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 03:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7246 |