ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bank X Area Semarang)

PURNOMO, Andreana Yulia and DWIYANTO, . Bambang Munas,(2017), ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bank X Area Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 5.5.Saran untuk Penelitian yang akan Datang.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Semua kegiatan di masa sekarang berbasis dengan teknologi, tak kecuali di dunia perbankan. Salah satu inovasi yang dilakukan bank berkaitan dengan perkembangan teknologi adalah penggunaan mobile banking. Penelitian ini bertujuan menganalisis apakah kualitas layanan elektonik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 responden pengguna mobile banking, dengan teknik non-probability samples dengan metode regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS 23. Hasil regresi antara variabel dependen ke variabel independen, mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel dependent, realiability(0,217), responsiveness (0,264), Assurance (0,200), Empathy (0,204) dan Tangibles (0,120) terhadap Kepuasan Pelanggan.
Keywords : Service Quality, Customers Satisfaction, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:57
Last Modified: 13 Oct 2020 03:57
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7246

Actions (login required)

View Item
View Item