KURNIA, Andhika Rafi and SOESANTO, Harry,(7 August 2020), ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (254kB)
Download (254kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (231kB)
Download (231kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (233kB)
Download (233kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (562kB)
Download (562kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (499kB)
Download (499kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, word of mouth, dan store image terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel intervening dengan mengambil objek ALFAMIDI di Kota Semarang. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu mencakup variabel independen yaitu service quality, word of mouth, store image, variabel intervening yaitu brand image, dan variabel dependen yaitu purchase intention.
Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat yang bertempat tinggal atau berdomisili di Kota Semarang, dan pernah bertransaksi di minimarket ALFAMIDI. Sampel yang diambil oleh penulis dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan yaitu berjumlah 120 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24.0
Hasil dari penelitian ini menunjukkan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Brand Image berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Keywords : | Service Quality, Word Of Mouth, Store Image, Brand Image, Purchase Intention, Service Quality, Word Of Mouth, Store Image, Brand Image, Purchase Intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 02:43 |
Last Modified: | 14 Oct 2020 02:43 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7281 |