ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang)

KURNIA, Andhika Rafi and SOESANTO, Harry,(7 August 2020), ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (254kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (231kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (233kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (562kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (499kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, word of mouth, dan store image terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel intervening dengan mengambil objek ALFAMIDI di Kota Semarang. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu mencakup variabel independen yaitu service quality, word of mouth, store image, variabel intervening yaitu brand image, dan variabel dependen yaitu purchase intention. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat yang bertempat tinggal atau berdomisili di Kota Semarang, dan pernah bertransaksi di minimarket ALFAMIDI. Sampel yang diambil oleh penulis dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan yaitu berjumlah 120 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24.0 Hasil dari penelitian ini menunjukkan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Brand Image berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Keywords : Service Quality, Word Of Mouth, Store Image, Brand Image, Purchase Intention, Service Quality, Word Of Mouth, Store Image, Brand Image, Purchase Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 14 Oct 2020 02:43
Last Modified: 14 Oct 2020 02:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7281

Actions (login required)

View Item
View Item