KURNIAWATI, Pramita Endah and WIDIYANTO, Ibnu,(13 August 2012), ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (328kB)
Download (328kB)
Text (Abstrack (Inggris))
- Published Version
Download (405kB)
Download (405kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (312kB)
Download (312kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (416kB)
Download (416kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (617kB)
Download (617kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh aset pemasaran
strategic terhadap kualitas hubungan mutualistik dalam meningkatkan kinerja
outlet. Penggunaan variabel-variabel tersebut dapat memecahkan permasalahan
yang terjadi pada Maestro Sports.
Sampel penelitian ini adalah manajer outlet Maestro Sports, sejumlah
75 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan
persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk
menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian
pengaruh secara bersama-sama dengan level of significance 5%. Selain itu juga
dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
dan heteroskedastisitas
Hasil analisis menunjukkan bahwa aset pemasaran stratejik berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan mutualistik dan kinerja outlet.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja
outlet Maestro Sports, manajemen perusahaan perlu memperhatikan faktor-faktor
seperti aset pemasaran stratejik dan kualitas hubungan mutualistik, karena faktorfaktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya kinerja outlet.
Keywords : | Strategic marketing asset; mutualistic relationship quality and Outlet perfomance, aset pemasaran stratejik, kualitas hubungan mutualistik dan kinerja outlet |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 03:02 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 03:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7548 |