ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports)

KURNIAWATI, Pramita Endah and WIDIYANTO, Ibnu,(13 August 2012), ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (328kB)
[thumbnail of Abstrack (Inggris)] Text (Abstrack (Inggris)) - Published Version
Download (405kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (312kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (416kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (617kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh aset pemasaran strategic terhadap kualitas hubungan mutualistik dalam meningkatkan kinerja outlet. Penggunaan variabel-variabel tersebut dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada Maestro Sports. Sampel penelitian ini adalah manajer outlet Maestro Sports, sejumlah 75 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan level of significance 5%. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji dan heteroskedastisitas Hasil analisis menunjukkan bahwa aset pemasaran stratejik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan mutualistik dan kinerja outlet. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja outlet Maestro Sports, manajemen perusahaan perlu memperhatikan faktor-faktor seperti aset pemasaran stratejik dan kualitas hubungan mutualistik, karena faktorfaktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya kinerja outlet.
Keywords : Strategic marketing asset; mutualistic relationship quality and Outlet perfomance, aset pemasaran stratejik, kualitas hubungan mutualistik dan kinerja outlet
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 05 Nov 2020 03:02
Last Modified: 05 Nov 2020 03:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7548

Actions (login required)

View Item
View Item