UTAYA, Aloysius Susila and WIDIYANTO, Ibnu and KUSUMAWARDHANI, Amie,(2008), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KUALITAS HUBUNGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Mitra Bisnis Strategis Hotel Horison Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (24kB)
Download (24kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (273kB)
Download (273kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (341kB)
Download (341kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas hubungan
untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Hotel horison Semarang.
Sebuah permodelan telah dibangun dan empat hipotesis penelitian telah dirumuskan. Metode
sensus telah dipilih untuk memperoleh data yang dibutuhkan. Penelitian ini mempergunakan
program komputer Amos 4.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan di antaranya bahwa nilai pelanggan berdampak posisitp
terhadap persepsi kualitas hubungan. Mutu pelayanan juga berdampak secara positip terhadap
persepsi kualitas hubungan. Persepsi kualitas hubungan terhadap kepuasan pelanggan adalah
berdampak positip. Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah berakibat
positip.
Keywords : | Customer Value, Service Quality, Perceived Relationship Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Nilai Pelanggan, Mutu Pelayanan, Kualitas Hubungan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 02:38 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 03:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7589 |