ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KUALITAS HUBUNGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Mitra Bisnis Strategis Hotel Horison Semarang)

UTAYA, Aloysius Susila and WIDIYANTO, Ibnu and KUSUMAWARDHANI, Amie,(2008), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KUALITAS HUBUNGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Mitra Bisnis Strategis Hotel Horison Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (273kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (341kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas hubungan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Hotel horison Semarang. Sebuah permodelan telah dibangun dan empat hipotesis penelitian telah dirumuskan. Metode sensus telah dipilih untuk memperoleh data yang dibutuhkan. Penelitian ini mempergunakan program komputer Amos 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan di antaranya bahwa nilai pelanggan berdampak posisitp terhadap persepsi kualitas hubungan. Mutu pelayanan juga berdampak secara positip terhadap persepsi kualitas hubungan. Persepsi kualitas hubungan terhadap kepuasan pelanggan adalah berdampak positip. Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah berakibat positip.
Keywords : Customer Value, Service Quality, Perceived Relationship Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Nilai Pelanggan, Mutu Pelayanan, Kualitas Hubungan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 12 Nov 2020 02:38
Last Modified: 12 Nov 2020 03:19
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7589

Actions (login required)

View Item
View Item