PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN WEB, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang)

MULIAWATI, Aisya and SOESANTO, Harry and MAHFUDZ, Mahfudz,(18 July 2018), PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN WEB, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak-Inggris] Text (Abstrak-Inggris) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak-Indonesia] Text (Abstrak-Indonesia) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Fulltexts PDF Bookmarks] Text (Fulltexts PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kemenarikan desain web, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight. Ada empat hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Yang pertama H1 memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR 5,404 dan probabilitas 0,001. H2 menunjukkan kemenarikan desain web yang ada di Lazada tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR sebesar 0,829 dan dengan probabilitas sebesar 0,407. H3 menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap citra merek dengan nilai CR sebesar 0,064 dan dengan probabilitas sebesar 0,949. Dan H4 promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR sebesar 2,253 dan dengan probabilitas sebesar 0,024. Dari keempat hipotesis tersebut ada dua hipotesis yang diterima yaitu variabel citra merek terhadap keputusan pembelian, variabel promosi terhadap keputusan pembelian
Keywords : The Attractiveness Web design, Product Quality, Promotion, Brand Image, Purchasing Decisions, Kemenarikan Web, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 19 Nov 2020 08:29
Last Modified: 19 Nov 2020 08:29
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7654

Actions (login required)

View Item
View Item