MULIAWATI, Aisya and SOESANTO, Harry and MAHFUDZ, Mahfudz,(18 July 2018), PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN WEB, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (4MB)
Download (4MB)
Text (Abstrak-Inggris)
- Published Version
Download (4MB)
Download (4MB)
Text (Abstrak-Indonesia)
- Published Version
Download (4MB)
Download (4MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (4MB)
Download (4MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (4MB)
Download (4MB)
Text (Fulltexts PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kemenarikan desain web, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight.
Ada empat hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Yang pertama H1 memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR 5,404 dan probabilitas 0,001. H2 menunjukkan kemenarikan desain web yang ada di Lazada tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR sebesar 0,829 dan dengan probabilitas sebesar 0,407. H3 menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap citra merek dengan nilai CR sebesar 0,064 dan dengan probabilitas sebesar 0,949. Dan H4 promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai CR sebesar 2,253 dan dengan probabilitas sebesar 0,024. Dari keempat hipotesis tersebut ada dua hipotesis yang diterima yaitu variabel citra merek terhadap keputusan pembelian, variabel promosi terhadap keputusan pembelian
Keywords : | The Attractiveness Web design, Product Quality, Promotion, Brand Image, Purchasing Decisions, Kemenarikan Web, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 19 Nov 2020 08:29 |
Last Modified: | 19 Nov 2020 08:29 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7654 |