ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA OUTLET UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (STUDI KASUS PADA OUTLET PERUSAHAAN ROTI FARINO BAKERY DI JAWA TENGAH)

SILALAHI, Igor Rotua Manarsar and RAHARDJO, Daryono and MUDIANTONO, Mudiantono,(28 September 2008), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA OUTLET UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (STUDI KASUS PADA OUTLET PERUSAHAAN ROTI FARINO BAKERY DI JAWA TENGAH). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (817kB)
[thumbnail of Abstrak (Ingrris)] Text (Abstrak (Ingrris)) - Published Version
Download (819kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (819kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi rasa percaya outlet untuk meningkatan loyalitas outlet. Agar tidak ada keraguan dalam konteks faktor – faktor yang menentukan berhasil tidaknya usaha dalam hubungan pemasaran, peneliti mengumakakan bahwa rasa percaya sebagai sentral keberhasilan hubungan pemasaran. Rumusan masalah penelitian ini yaitu bagaimana meningkatkan loyalitas outlet melalui kepercayaan oulet terhadap perusahaan roti Farino. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive ( purposive sampling ). Responden dari penelitian ini sebayak 150 responden, dimana responden adalah outlet perusahaan roti Farino Bakery di Jawa Tengah. Alat analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling ( SEM ) pada program AMOS 4.01 Hasil analisis SEM memenuhi kiteria Goodness of Fit Index 103,416 ( baik ), Probability 0,309 ( baik ), GFI 0,923 ( baik ), AGFI 0,893 ( marginal ), TLI 0,961 ( baik ), CFI 0,968 ( baik ), CMIN / DF 1,0669 ( baik ), RMSEA 0,021 9 ( baik ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas outlet dapat ditingkatkan melalui rasa percaya outlet pada perusahaan. Faktor – faktor yang berpengaruh terhadap rasa percaya outlet pada perusahaan adalah kepuasan outlet atas kebijakan penjualan, reputasi perusahaan, rasa percaya outlet pada tenaga penjual, rasa percaya outlet pada perusahaan.
Keywords : Retailer’s trust with company’s sales policy, Reputation of Company, sales people capability, Retailer’s trust to salespeople, Retailer’s trust to company, Loyality, Kepuasan outlet atas kebijakan penjualan, Reputasi Perusahaan, Rasa Percata Outlet pada Tenaga Penjual, Loyalitas.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 27 Nov 2020 03:14
Last Modified: 27 Nov 2020 03:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7697

Actions (login required)

View Item
View Item