ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang)

PRAKOSO, Ricky Aji and KHASANAH, Imroatul,(8 October 2020), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (322kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (289kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (396kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Dengan semakin meningkatnya sebuah teknologi informasi dimana salah satunya adalah internet. Oleh karena itu muncul persaingan dari perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet, sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Semarang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Experiential Marketing sebagai variabel Independen serta Kepuasan Pelanggan Sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Indihome yang berdomisili di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Selain itu, metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan Statistical Package for Social Scienes (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Experiential Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Keywords : the quality of service, the value of customers, and experiential marketing, customer satisfaction, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ricky Aji Prakoso
Date Deposited: 16 Dec 2020 03:52
Last Modified: 16 Dec 2020 03:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7807

Actions (login required)

View Item
View Item