AGUNG, Dwi Puspo and SOESANTO, Harry,(22 June 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN PRODUK FREN ( Studi Pada Outlet Seluler PT Mobile-8 Telecom, Tbk di Area Salatig. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (294kB)
Download (294kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (286kB)
Download (286kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (285kB)
Download (285kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (298kB)
Download (298kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (343kB)
Download (343kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang
mempengaruhi kinerja selling-in pada produk Fren. Obyek penelitian ini adalah
para pemilik outlet yang menjual produk Fren di area Salatiga. Permasalahan
penelitian merujuk pada fenomena bisnis PT Mobile-8 Telecom, Tbk Semarang.
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Bagaimana
meningkatkan kinerja selling-in produk Fren melalui kualitas pelayanan pada
pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet? Tujuan umum
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan pada
pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet terhadap kinerja
selling-in produk Fren.
Teknik pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dan
jumlah sampel ditentukan berdasarkan rumus Taro Yamane (1973, p.1088).
Penelitian ini menggunakan 76 responden dari 310 outlet aktif yang menjual
produk Fren di area Salatiga. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan
program komputer SPSS 16.
Hasil analisis data penelitian secara keseluruhan menunjukkan hasil yang
mendukung hipotesis. Dan hasil penelitian secara statistik menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan
outlet berpengaruh positip dan signifikan terhadap kinerja selling-in.
Keywords : | Service Quality, Perceived Value, Selling-in Performance, Kualitas pelayanan, Nilai yang dirasakan, Kinerja selling-in, |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 13 Jan 2021 06:20 |
Last Modified: | 13 Jan 2021 06:20 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7982 |