ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN PRODUK FREN ( Studi Pada Outlet Seluler PT Mobile-8 Telecom, Tbk di Area Salatig

AGUNG, Dwi Puspo and SOESANTO, Harry,(22 June 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN PRODUK FREN ( Studi Pada Outlet Seluler PT Mobile-8 Telecom, Tbk di Area Salatig. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (294kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (286kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (285kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (298kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (343kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi kinerja selling-in pada produk Fren. Obyek penelitian ini adalah para pemilik outlet yang menjual produk Fren di area Salatiga. Permasalahan penelitian merujuk pada fenomena bisnis PT Mobile-8 Telecom, Tbk Semarang. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Bagaimana meningkatkan kinerja selling-in produk Fren melalui kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet? Tujuan umum penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet terhadap kinerja selling-in produk Fren. Teknik pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dan jumlah sampel ditentukan berdasarkan rumus Taro Yamane (1973, p.1088). Penelitian ini menggunakan 76 responden dari 310 outlet aktif yang menjual produk Fren di area Salatiga. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan program komputer SPSS 16. Hasil analisis data penelitian secara keseluruhan menunjukkan hasil yang mendukung hipotesis. Dan hasil penelitian secara statistik menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada pelanggan outlet dan nilai yang dirasakan pelanggan outlet berpengaruh positip dan signifikan terhadap kinerja selling-in.
Keywords : Service Quality, Perceived Value, Selling-in Performance, Kualitas pelayanan, Nilai yang dirasakan, Kinerja selling-in,
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 13 Jan 2021 06:20
Last Modified: 13 Jan 2021 06:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7982

Actions (login required)

View Item
View Item