NEVADA, Pri Tatum and WIDIYANTO, Ibnu,(17 June 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI WIRANIAGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Outlet Fantastic Sell di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (301kB)
Download (301kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (290kB)
Download (290kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (289kB)
Download (289kB)
Text (Daftar isi)
- Published Version
Download (293kB)
Download (293kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (441kB)
Download (441kB)
Text (Fulltext PDFBookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab
permasalahan yang terjadi di Outlet Fantastic Sell yang menunjukkan terjadinya
kecenderungan penurunan kinerja penjualan selama tahun 2006 - 2010. Kinerja
penjualan yang menurun tersebut dapat menjadi indikasi bahwa minat beli ulang
ponsel di Outlet Fantastic Sell juga menurun. Hasil telaah pustaka yang dilakukan
mengarahkan peneliti untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kompetensi
wiraniaga terhadap minat beli ulang.
Kuesioner yang telah tersusun tersebut selanjutnya disebarkan kepada 100
responden. Data yang terkumpul selanjutnya dianalisis dengan uji regresi
berganda dengan menggunakan SPSS versi 16.
Hasil pengujian menunjukkan, secara statistik dapat dibuktikan bahwa
kualitas layanan dan kompetensi wiraniaga, memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap minat beli ulang. Dari variabel independen tersebut,
kompetensi wiraniaga memiliki pengaruh yang paling besar sehingga implikasi
kebijakan yang dijalankan harus difokuskan pada peningkatan kompetensi
wiraniaga untuk mendorong terjadinya embelian kembali.
Keywords : | service quality, sales competency, repurchase intention, kualitas layanan, kompetensi wiraniaga, minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 07:02 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 07:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8043 |