ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI WIRANIAGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Outlet Fantastic Sell di Semarang)

NEVADA, Pri Tatum and WIDIYANTO, Ibnu,(17 June 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI WIRANIAGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Outlet Fantastic Sell di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (301kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (290kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (289kB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (441kB)
[thumbnail of Fulltext PDFBookmarks] Text (Fulltext PDFBookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab permasalahan yang terjadi di Outlet Fantastic Sell yang menunjukkan terjadinya kecenderungan penurunan kinerja penjualan selama tahun 2006 - 2010. Kinerja penjualan yang menurun tersebut dapat menjadi indikasi bahwa minat beli ulang ponsel di Outlet Fantastic Sell juga menurun. Hasil telaah pustaka yang dilakukan mengarahkan peneliti untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kompetensi wiraniaga terhadap minat beli ulang. Kuesioner yang telah tersusun tersebut selanjutnya disebarkan kepada 100 responden. Data yang terkumpul selanjutnya dianalisis dengan uji regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 16. Hasil pengujian menunjukkan, secara statistik dapat dibuktikan bahwa kualitas layanan dan kompetensi wiraniaga, memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Dari variabel independen tersebut, kompetensi wiraniaga memiliki pengaruh yang paling besar sehingga implikasi kebijakan yang dijalankan harus difokuskan pada peningkatan kompetensi wiraniaga untuk mendorong terjadinya embelian kembali.
Keywords : service quality, sales competency, repurchase intention, kualitas layanan, kompetensi wiraniaga, minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 21 Jan 2021 07:02
Last Modified: 21 Jan 2021 07:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8043

Actions (login required)

View Item
View Item