HUSNA, Anandha Putri Asma and WIDIYANTO, Ibnu,(29 September 2011), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jasa Boga Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (533kB)
Download (533kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (534kB)
Download (534kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (534kB)
Download (534kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (537kB)
Download (537kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (8MB)
Download (8MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (9MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (9MB) | Request a copy
Abstract
Permasalahan yang teridentifikasi adalah a d a n y a k e l u h a n d a ri p e l a n g g a n
d i m a n a h a l ter s e b u t m e r u p a k a n i n d i k a s i a d a n y a k e t i d a k p u a s a n y a n g
d i k h a w a t ir k a n m e n j a d i W O M n e g a ti f . Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa
faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Tria Jasa Boga dalam
membangun minat mereferensikan. Kepuasan pelanggan dalam penelitian ini
diduga dipengaruhi oleh variabel persepsi harga, citra, dan kualitas layanan.
Penelitian ini mengambil 84 sampel secara random dari pelanggan Tria Jasa
Boga. A n a l i s i s d a t a d i l a k u k a n d e n g a n m e l a k u k a n p e n g u j i a n i n str u m e n , a n a l i s i s
d e s k ri pti f, u ji p e n y i m p a n g a n a s u m s i k l a s i k, u ji h i p o t e s i s, d a n a n a l i s i s r e g r e s i y a n g
m e n g g u n a k a n S P S S (S t ati sti c a l P a c k a g e f o r S o c i a l S c i e n c e s ) s e b a g a i a l at n y a .
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra, dan
kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan Tria Jasa Boga. Selanjutnya variabel kepuasan pelanggan secara positif
dan signifikan mempengaruhi variabel minat mereferensikan.
Keywords : | Price perception, image, service quality, customer satisfaction, word of mouth, and catering, Persepsi harga, citra, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat mereferensikan, dan jasa boga |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 04:12 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 04:12 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8052 |