ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jasa Boga Semarang)

HUSNA, Anandha Putri Asma and WIDIYANTO, Ibnu,(29 September 2011), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jasa Boga Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (533kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (534kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (534kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (537kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (8MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang teridentifikasi adalah a d a n y a k e l u h a n d a ri p e l a n g g a n d i m a n a h a l ter s e b u t m e r u p a k a n i n d i k a s i a d a n y a k e t i d a k p u a s a n y a n g d i k h a w a t ir k a n m e n j a d i W O M n e g a ti f . Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Tria Jasa Boga dalam membangun minat mereferensikan. Kepuasan pelanggan dalam penelitian ini diduga dipengaruhi oleh variabel persepsi harga, citra, dan kualitas layanan. Penelitian ini mengambil 84 sampel secara random dari pelanggan Tria Jasa Boga. A n a l i s i s d a t a d i l a k u k a n d e n g a n m e l a k u k a n p e n g u j i a n i n str u m e n , a n a l i s i s d e s k ri pti f, u ji p e n y i m p a n g a n a s u m s i k l a s i k, u ji h i p o t e s i s, d a n a n a l i s i s r e g r e s i y a n g m e n g g u n a k a n S P S S (S t ati sti c a l P a c k a g e f o r S o c i a l S c i e n c e s ) s e b a g a i a l at n y a . Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra, dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tria Jasa Boga. Selanjutnya variabel kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel minat mereferensikan.
Keywords : Price perception, image, service quality, customer satisfaction, word of mouth, and catering, Persepsi harga, citra, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat mereferensikan, dan jasa boga
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 22 Jan 2021 04:12
Last Modified: 22 Jan 2021 04:12
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8052

Actions (login required)

View Item
View Item