ZUHRO, Rizqi Alfi and SANTOSO, Suryono Budi,(22 January 2021), ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Candi Borobudur, Kabupaten Magelang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (233kB)
Download (233kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (222kB)
Download (222kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (222kB)
Download (222kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (421kB)
Download (421kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (493kB)
Download (493kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, kualitas layanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan, dan kualitas acara terhadap minat berkunjung kembali dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung Candi Borobudur dan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 142 responden. Dalam proses pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan alat analisis AMOS 22.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan, kualitas layanan yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan, kualitas acara berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan serta kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.
Keywords : | Destination Image, Perceived Service Quality, Perceived Value, Event Quality, Tourist Satisfaction, Revisit Intention., Citra Destinasi, Kualitas Layanan yang dirasakan, Nilai yang dirasakan, Kualitas Acara, Kepuasan Wisatawan, Minat Berkunjung Kembali. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Rizqialfi Zuhro |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 04:45 |
Last Modified: | 22 Apr 2021 04:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8133 |