SAHAB, M Ali and YOESTINI, Yoestini,(18 December 2010), SALURAN DISTRIBUSI SELLING IN TENTANG PEMASARAN KAYU KALIMANTAN SPESIFIK BENGKIRAI Studi pada CV AS Tunggal Mandiri. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (23kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (15kB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (14kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (18kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (391kB)
![[thumbnail of Full Text PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh dukungan promosi
perusahaan prinsipal. Kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga
penjualan, dan strategi pelayanan outlet terhadap kinerja selling in.
Sampel penelitian ini adalah outlet-outlet CV AS Tunggal Mandiri,
sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat
lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan
bahwa dukungan promosi perusahaan prinsipal. Kualitas hubungan bisnis dengan
outlet, kemampuan tenaga penjualan, dan strategi pelayanan outlet berpengaruh
terhadap kinerja selling in.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa dukungan promosi
perusahaan prinsipal berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in, Kualitas
hubungan bisnis dengan outlet berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in;
kemampuan tenaga penjualan berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in;
strategi pelayanan outlet berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in.
Keywords : | promotion support by principal company, business quality relationship with outlet, salesman capability, outlet service strategy, and selling in performance., dukungan promosi perusahaan prinsipal. kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga penjualan, strategi pelayanan outlet, kinerja selling in. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Inita Sahlimar Iswari |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 04:00 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 04:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8145 |